PENGEMBANGAN ALAT PRAKTIKUM KEPOLARAN DI SMA MUHAMMADIYAH 1 PONTIANAK
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Bintiningtiyas, N. & Lutfi, A. (2016). Pengembangan Permainan Varmintz Chemistry Sebagai Media Pembelajaran pada Materi Sistem Periodik Unsur (Development of Varmintz Chemistry as Learning Media on Periodic System of Element). Jurnal Mahasiswa Teknologi Pendidikan. 5(2): 302-308.
Hake, R.R. (1991) Interactive-Engagement versus Tradisional Methods: A Six-thousand-student Survey of Mechanics Test Data for Introductory Physics Course. Am. J. Phys., 66, No. 1, pp. 67-74.
Latifah, S., S. Sugiharto & Saputro, A. N. C. (2014). Studi Komparasi Penggunaan Praktikum dan Demonstrasi pada Metode Problem Solving terhadap Prestasi Belajar Siswa Materi Hidrolisis Garam Kelas XI Ilmu Alam SMA Al Islam 1 Surakarta Tahun Pelajaran 2010/2011. Jurnal Pendidikan Kimia. 3(3): 111-120.
Mulyatiningsih, E. (2012). Metode Penelitian Terapan Bidang Pendidikan: Bandung: Penerbit Alfabeta.
Nurbaity, N. & Mustikasari, I. (2012). Analisis Penguasaan Konsep Ikatan Kimia pada Mata Kuliah Kimia Organik Melalui Instrumen Two Tier. JRPK: Jurnal Riset Pendidikan Kimia. 2(1): 99-106. Retnawati, H. (2016). Validitas Reliabilitas dan Karakteristik Butir (Panduan untuk Peneliti, Mahasiswa, dan Psikomotorian). Yogyakarta: Parama Publishing. Subagia, I. W. (2014). Paradigma Baru Pembelajaran Kimia SMA. Prosiding Seminar Nasional MIPA.
DOI: http://dx.doi.org/10.29406/ar-r.v7i1.1386
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##